KPUD Kaur Gelar Deklarasi Pemilu Damai

0
204

Jumat, 5 Oktober 2018
PEWARTA : Jhon

KAUR – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur berserta Bawaslu serta seluruh Partai Politik peserta pemilu 2019 mendatang, pada jumat (05/10), mengadakan deklarasi pemilu damai. Kegiatan tersebut diselenggarakan Di halaman gedung Sentra Kuliner, Pasar Bintuhan, Kabupaten Kaur.

Deklerasi ini dilakukan, mengingat hari H Pemilu legislatif dan pemilihan Presiden RI, sudah semakin mendekat. Sekaligus Sebagai salah satu upaya agar menjelang pemilu, suasana dan situasi yang damai, tentram tanpa ada gejolak.

Mewakili Kapolres Kaur, Kabag OPS Kompol Harsono pada kegiatan itu mengingatkan, agar masyarakat Kaur jangan gampang terpecah belah dan jangan mudah terpancing hasutan, apalagi berita bohong atau hoax.

Dalam giat deklerasi ini Hadir seluruh PPS, PPK sekecamatan, Tokoh Lintas agama, tokoh masyarakat ,Pimpinan Paratai Politik, TNI dan POLRI.

Ketua KPUD, Mexsy Rismanto, dalam kesempatan itu menghimbau kepada seluruh calon legeslatif agar dapat menjaga etika dalam berkampanye. Selalu menjaga kekompakan serta tidak menyimpang dari ketentuan serta aturan yang diberlakukan.

“Dalam berkampanye, tidak harus menjelek-jelekan calon lain. Intinya kita harapkan supaya keutuhan dan kedamaian di Kabupaten Kaur ini tertap terjaga. Dengan demikian Insha Allah, pemilu yang akan terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang kita harapkan,”  Kata Mexsy Rismanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here