Bengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Akui Beraksi di 12 TKP, 3 Pelaku Curat dan Residivis Curnak Dibekuk Polres BU

712
×

Akui Beraksi di 12 TKP, 3 Pelaku Curat dan Residivis Curnak Dibekuk Polres BU

Sebarkan artikel ini

Rabu, 14 November 2018
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara, pada Rabu (14/11) berhasil membekuk 3 orang terduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat). Salah satu diantaranya merupakan residivis dalam kasus pencurian ternak (curnak).

Kapolres BU, AKBP Ariefaldi WN SH SIK MM, melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK menuturkan, ketiga terduga pelaku tersebut antara lain berinisial Ru (19) kemudian GN (16) dan HN (17).

Ketiganya kata Kasat, telah melakukan curat di 12 TKP, di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. Maka tidak menutup kemungkinan masih ada TKP lain yang belum diakui oleh mereka.

“Kita akan terus mendalami dan melakukan penyelidikan. Sebab tidak menutup kemungkinan ada TKP lain yang belum diakui, karena korban belum melapor atau lantaran kerugian yang diderita korban nilainya dianggap kecil,” kata Kasat.

Lebih jauh dijelaskan, dalam aksinya selama ini, pelaku mengambil barang berharga milik korbannya berupa uang, HP atau perhiasan emas.

“Diantara korban ada yang hanya menderita kerugian sebesar Rp 200 Ribu, sehingga tidak melaporkan kejadian yang dialaminya,” demikian Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *