Bengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Kebakaran Dinihari di Urai, Rumah Beserta Isinya Tak Terselamatkan

172
×

Kebakaran Dinihari di Urai, Rumah Beserta Isinya Tak Terselamatkan

Sebarkan artikel ini
Warga masarakat sekitar bersama-sama membantu membersihkan puing bangunan

Minggu, 18 November 2018
Kontributor : A Sukran

BENGKULU UTARA – Insiden kebakaran yang diduga akibat konsleting atau hubung pendek arus listrik kembali menghanguskan rumah warga. Kali ini api meluluh lantakkan rumah beserta isinya milik H Halil warga RT 1 Dusun I, Desa Urai Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 3.30 WIB dini hari Minggu (18/11) disaat warga tengah terlelap tidur. Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian, atau sekira pukul 04.30 WIB atas upaya keras masarakat sekitar dibantu oleh unit damkar.

Camat Ketahun A Hadi, dihubungi melalui handphone miliknya membenarkan kejadian tersebut. Menurut Camat tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja rumah beserta isinya tidak ada yang dapat diselamatkan.

“Benar, kejadian kebakaran pada pukul 3.30 wib dinihari tadi. Dan kejadian ini telah kita laporkan ke atasan,” singkat Camat.

Sejak pagi minggu tadi, kata camat, warga masarakat sekitar secara bergotong royong membersihkan sisa-sisa puing yang tersisa, serta mendirikan tenda untuk tempat berteduh sementara bagi keluarga korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *