Bengkulu UtaraHeadline

Sambut Tahun Baru Sesuka Hati, Tapi Ingat Pesan Kepolisian Ini

323
×

Sambut Tahun Baru Sesuka Hati, Tapi Ingat Pesan Kepolisian Ini

Sebarkan artikel ini

Jumat, 28 Desember 2018
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Menjelang perayaan Natal Tahun 2018 dan Perayaan Tahun baru 2019, Kapolres Bengkulu Utara (BU) AKBP Ariefaldi WN SH, S.Ik, MM mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi-aksi kejahatan. Hal itu kata Kapolres sebagai bentuk antisipasi supaya terhindar dari segala bentuk ancaman demi keselamatan bersama.

Himbauan Kapolres tersebut antara lain :

(1) Untuk Tidak Merayakan pergantian Tahun dengan cara berlebihan, sehingga dapat Merugikan diri sendiri, Keluarga dan Masyarakat luas.

(2) Rayakan lah Pergantian Tahun dengan Cara-cara yang Positif,Seperti Doa bersama,Giat Kemanusiaan,dan Kegiatan lain nya yang bersifat Positif.

(3) Renungkan lah dan Introspeksi diri sepanjang Tahun 2018,Semogah di Tahun yang baru(2019) dapat menjadi lebih baik.

(4) Mari Bersama- sama di Tahun 2019 kita buktikan serta wujudkan,Bahwa Masyarakat Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah Bisa lebih baik dari Tahun sebelum nya,Aman,Damai dan Sejahtera.

Pentingnya peningkatan kewaspadaan, menurut Kapolres mengingat pada momen seperti ini para pelaku kejahatan tidak segan-segan mengintai korbannya. Baik di pusat keramaian ataupun di daerah yang sepi. Seperti pencurian sepeda motor dan pencurian di rumah kosong yang ditinggal oleh penghuninya.

“Bagi masyarakat yang akan melakukan mudik untuk Bersilaturahmi dengan sanak keluarga menjelang akhir tahun 2018 ini kami ingatkan agar lebih berhati-hati saat dalam perjalanan, Utamakan lah keselamatan dalam Berlalu lintas. Pastikan keamanan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan terkendali serta jangan lupa berdoa sesuai keyakinan kita masing-masing,” tutur Ariefaldi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *