Dipimpin Imron, Unras Terus Berbenah, Akreditasi Dan Sarana Diperbaiki

0
888
Gedung dan taman Unras dalam pengerjaan renovasi

Minggu, 6 Januari 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Berbagai upaya guna meningkatkan dan memelihara kualitas pendidikan khususnya perguruan tinggi di Kabupaten Bengkulu Utara, selaku rektor, Imron Rosyadi dibantu oleh jajarannya terus berbenah. Tahun 2018, gedung universitas yang lulusannya banyak diterima pada seleksi CPNS baru-baru ini, mendapat kucuran dana renovasi sebesar Rp 1 miliar.

Dana tersebut, kata Novri Andi SE, Sekretaris Yayasan Ratu Samban (YRS), diperoleh dari Kementerian Pendidikan Tinggi (Dikti), yang pengerjaannya dipercayakan kepada pihak ketiga.

“Sumber dananya dari Kementerian Dikti sebesar satu miliar. Digunakan untuk merehabilitasi bagian dinding gedung dan atap serta menambah dan memperindah taman pada bagian depan kampus,” kata Andi.

Diharapkan oleh dia, dengan telah direhabilitasinya gedung ini akan menambah peningkatan minat, dan Unras semakin berkembang serta dijadikan pilihan utama bagi anak-anak yang ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi di daerah itu.

“Insha Allah Unras bisa makin berkembang dan lebih maju lagi. Sarana prasarana dan akreditasi sudah cukup baik. Jadi tidak perlu ragu-ragu lagi untuk kuliah di Unras,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here