Dilaporkan Lakukan Penganiayaan, Oknum PNS Ditangkap

0
520
Terlapor diamankan oleh aparat di Mapolres Kaur

Minggu, 6 Januari 2019
Pewarta : Jhon

KAUR – Salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, berinisial TS (28) diamankan oleh aparat Kepolisian dari Tim Opsnal Satreskrim Polres Kaur, lantaran dilaporkan telah melakukan tindak pidana penganiayaan. Pengamanan terduga pelaku ini langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kaur, Iptu. Welli Wanto Malau, didampingi Kanit Pidum, Ipda. Rizki Dwi Cahya.

Menurut keterangan pihak Kepolisian,  penganiayaan yang dilaporkan oleh pelapor sekaligus korban yang merupakan salah seorang petugas Satpol PP yakni Reski Yulianda (25), dirinya mendapat penganiayaan di saat keduanya terlibat perkelahian pada Sabtu (5/1/2019) kemarin.

“Pelaku kita tangkap berdasarkan laporan Polisi Nomor LP/10–B/I/2019/ BENGKULU/RES KAUR, tanggal 05 Januari 2019. Kejadian tersebut diperkirakan sekira pukul 19.00 WIB. keduanya berkelahi di depan sarana fitness Taman Bhineka Kaur,” kata Kasat.

Lebih lanjut disebutkan Kasat, korban melaporkan kejadian yang dialaminya karena menderita luka lecet di bagian tulang rusuk kiri dan bawah bibir kiri. kemudian pelaku segera diamankan di kediamannya di Desa Pasar Lama, Kecamatan Kaur Selatan

“Kita juga telah melakukan visum terhadap korban, dan membuat berita acara pemeriksaan (BAP). Setelah diamankan terlapor akan menjalani pemeriksaan intensif,” kata Kasat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here