Kedapatan Miliki Narkoba, Pasangan Kekasih Asal Putri Hijau Dibekuk Berikut 4 Tsk Lain

0
5603
Foto : Keempat pelaku berserta barang bukti diamankan polisi

Rabu, 16 Januari 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Satuan Narkoba Polres Bengkulu Utara mengamankan 6 orang kedapatan memiliki narkoba. Antara lain, pasangan kekasih, MA dan ML di Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara. Ketika dilakukan penggeledahan di bedengan yang mereka tempati, petugas menemukan satu paket narkotika golongan satu, jenis shabu. 

Menurut keterangan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi WN, SH, S.Ik, MM yang disampaikan melalui Kabag Ops AKP Tito Januri, S.Ik, pada Press Conference, Rabu (16/1/2019), barang haram tersebut diperoleh oleh mereka dari seorang kurir berinisial PN, yang  masih buron.

Selain itu, pada senin (14/1) polisi menangkap 4  orang tsk lainnya berikut barang bukti berupa 21 paket ganja diperkirakan seberat 530 gram. Keempatnya masing-masing berinisial AZ, JS, KG dan NK. Mereka ditangkap setelah aparat mendapatkan laporan dari warga masarakat di Kecamatan Putri Hijau.

Ganja tersebut antara lain didapatkan dari hasil penggeledahan di rumah KG, sebanyak 3 paket yang disembunyikan di dalam mobil Mini Bus Suzuki Carry, kemudian 11 paket di kebun jagung milik KG, dan 7 paket lainnya ditemukan di dalam termos es.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan, berupa ganja, semuanya seberat 530 gram, dengan perkiraan harga mencapai Rp 7 juta. Menurut keterangannya, barang tersebut berasal dari Medan, diantar menggunakan truk pengangkut buah, karena pelaku sebelumnya memang berprofesi sebagai penjual buah,” kata Tito.

Lebih jauh disebutkan, selain terbukti memiliki narkotika, setelah dilakukan uji sampel urine, para tersangka tersebut terbukti positif sebagai pemakai ganja dan sabu. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here