Bengkulu UtaraHeadline

Kunjungi Bengkulu Utara, Kapolda Bengkulu Tandatangani 11 Prasasti

253
×

Kunjungi Bengkulu Utara, Kapolda Bengkulu Tandatangani 11 Prasasti

Sebarkan artikel ini
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman tandatangani 11 prasasti

Kamis, 14 Februari 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Supratman, Kamis (14/2/2019) melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolres Bengkulu Utara. Dalam kunjungan ini, Kapolda melakukan tatap muka dengan personil polres Bengkulu Utara diaula Amarta serta menandatangani 11 prasasti tanda diresmikannya beberapa gedung baru dilingkungan Polres Bengkulu Utara, diantaranya asrama polsek dan lapangan tembak.

“Ini yang pertama kali saya ke Bengkulu Utara, saya manfaatkan waktu ini sebagai Kapolda yang baru saya harus tau, setelah ini mungkin ke tempat-tempat lain, insya Allah mudah-mudahan seluruh polres yang ada di provinsi Bengkulu akan saya liat semua, termasuk polres dan polsek yang paling ujung, biar saya dekat dengan anggota saya dan tau bagaimana dia disana,” ujar Kapolda.

“Kesan saya Polres Bengkulu Utara ini luar biasa, markasnya juga cantik dan bersih, tadi juga saya menandatangani 11 prasasti, luar biasa pembangunannya, pesan saya dengan pak kapolres dan anggotanya supaya semua ini dijaga dan dirawat dengan baik”, harap Kapolda.

Usai kunjungannya ke Polres Bengkulu Utara, Kapolda melanjutkan kunjungan ke Komando Rayon Militer (Koramil) Kota Arga Makmur dan setelah itu Kapolda melanjutkan kunjungan ke Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.
Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Utara beserta semua jajaran SKPD dan FKPD.

Bupati Bengkulu Utara, H Ir. Mian menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Bengkulu ke Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih karena Bengkulu Utara mendapat kunjungan Kapolda Bengkulu. Bapak Kapolda sendiri adalah putra asli Bengkulu, sehingga ini menjadi semangat dan spirit tersendiri bagi kita untuk mendukung beliau dalam menjaga keamanan wilayah hukum provinsi Bengkulu,” kata Mian dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *