Bengkulu UtaraDaerahHeadline

5 Lurah Di BU Ancam Mundur Jika Dana Rutinnya Tak Cair

287
×

5 Lurah Di BU Ancam Mundur Jika Dana Rutinnya Tak Cair

Sebarkan artikel ini

Kamis, 21 Maret 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Lima orang lurah di Kabupaten Bengkulu Utara, yakni Lurah Purwodadi, Gunung Alam, Kemumu, Lubuk Durian dan Lais akan mengundurkan diri dari jabatannya selaku lurah jika dana rutin untuk kelurahan tidak cair sampai dengan 17 April 2019.

Dikutif dari Kabardaerah.com seperti yang disampaikan lurah kelurahan Gunung Alam, Syaiful Rahman mereka kelima lurah sepakat akan mengundurkan diri jika dana rutinnya tidak cair.

“Kami sudah sepakat kelima lurah, jika anggaran kami sampai 17 April ini tidak juga turun kami mengundurkan diri selaku lurah,” kata Syaiful.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. Siti Qoriah Rosydiana menanggapi apa yang telah disampaikan lurah dimaksud. Dikatakannya, jika lurah mau mengundurkan diri itu sangat bagus dan berjiwa jentelmen, dan pihaknya menunggu pembuktian tersebut.

“Saya tunggu siapa saja lurah yang mau mengundurkan diri, itu sangat bagus, karena banyak yang mau menggantikan posisinya, banyak yang ngantri, serta banyak juga yang berkompeten,” tantang Siti.

Ditambahkan Siti, lurah yang berbicara seperti itu tidak sesuai dengan tupoksinya, semestinya jika mau berbicara ya harus dengan tupoksinya dan jangan asal ngomong.

“Kalau mau berbicara itu harus dengan jalur serta dengan kewenangan bersuara, ini lurah Gunung Alam tau apa dia tentang anggaran,” tambah Siti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *