Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Pasutri Warga Desa Air Petai Tewas Di Jalinbar Sumatera

563
×

Pasutri Warga Desa Air Petai Tewas Di Jalinbar Sumatera

Sebarkan artikel ini
Korban dievakuasi oleh jajaran Posek Ketahun

Sabtu, 23 Maret 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Naas dialami Budiono (44) dan istrinya Sutarmi (41), tewas dalam kecelakaan diruas Jalur Lintas Barat (Jalinbar) Sumarera, sekira pukul 07.00 WIB pada Sabtu (23/3) tepatnya dijalur perkebunan PT. Pamor Ganda Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Peristiwa lakalantas ini bermula saat dump truck merah dengan nomor polisi BD 8271 GK yang dikendarai Yogi Siswanto (26) melaju dari arah Desa Pasar Ketahun menuju Putri Hijau bertabrakan dengan motor Yamaha Vega bernomor polisi BD 6023 DW yang dikendarai kedua korban dari arah berlawanan.

Akibat peristiwa naas ini, Budiono mengalami luka patah tangan sebelah kanan, patah kedua rahang dan luka dalam pada bagian dada. Sementara kondisi Sutarmi mengalami pendarahan pada bagian kepala.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Ketahun, AKP. Eko Mario Sentosa menyampaikan, setelah mengevakuasi korban ke Puskesmas, pihaknya juga mengamankankan barang-barang bukti dalam kecelakaan tersebut.

“Kejadiannya di jalinbar sumatera, keduanya warga Desa Air Petai Kecamatan Putri Hijau, dan keduanya meninggal,” singkat Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *