Kakek 66 Tahun Tega Cabuli Gadis Berkebutuhan Khusus

0
387

Kamis, 28 Maret 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Kakek warga Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Aksi Yunus (66) akhirnya harus meringkuk dibalik jeruji besi akibat dari perbuatannya yang tega melakukan pencabulan terhadap gadis berkebutuhan khusus (GBK) berinisial AM (23).

Disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM melalui Kasat Reskrim AKP. M. Jufri, SIK, setelah mendapat laporan dari keluarga korban, HA (44) pada Selasa (26/3/2019) pelaku berhasil diamankan satuan Polsek Talang Empat, Bengkulu Tengah.

“Kejadian pencabulan ini terjadi pada Rabu (20/3/2019) lalu sekira pukul 11.30 Wib, pada saat pelapor, HA mencari korban di rumah pelaku, pelapor langsung masuk kedalam rumah yang pintu depan rumah terbuka, kemudian pelapor mendobrak pintu kamar rumah pelaku,” ujar Jufri.

Ditambahkan Jufri, setelah pintu kamar terbuka, HA menemukan serta melihat korban dalam posisi tanpa busana duduk diatas tempat tidur, sedangkan pelaku memakai pakaian lengkap, kemudian pelapor memarahi pelaku dan pelaku langsung meminta maaf kepada pelapor, kemudian pelapor mengajak korban pulang ke rumah, dan diikuti oleh pelaku sampai ke rumah pelapor.

Perbuatan bejat pelaku akhirnya terungkap setelah korban menceritakan semua yang telah dilakukan korban kepada HA.

“Korban menceritakan kepada HA apa saja yang telah dilakukan pelaku padanya. HA tidak terima serta melaporkan kejadian ke Polsek Talang Empat atas apa yang dialami korban tersebut,” pungkas Jufri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here