Arie : Jadikan HUT Damkar, Satpol PP Dan Linmas BU Sebagai Pemersatu Bangsa

0
214

Selasa, 02 April 2019
Pewarta : Admin

KONTRAS BENGKULU UTARA – Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE memimpin jalannya upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (DAMKAR) ke 100, Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) ke 69 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) ke 57, Selasa pagi (2/4/2019) di halaman kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Arie menyampaikan pesan kepada Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar ini untuk dapat menjaga ketertiban masyarakat khususnya yang ada di Bengkulu Utara ini.

“Peringatan HUT ini mengajak seluruh Bangsa Indonesia untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjunjung tinggi ideologi Pancasila, menjadi pemersatu bangsa, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan,” kata Arie.Diakhir sambutan, Arie menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Damkar, Satpol PP dan Linmas di Bengkulu Utara, dan berpesan untuk terus meningkatkan kapasitas aparatur dan kelembagaan guna mewujudkan perlindungan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan negara.

“Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayahnya, atas segala upaya yang telah kita lakukan,” tutup Arie.

Dalam acara ini hadir juga Sekdakab, unsur pimpinan DPRD, OPD dan FKPD Bengkulu Utara, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim dan perwira 0423 Bengkulu Utara, ketua tim PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat Bengkulu Utara. Dalam barisan upacara berjajar anggota Damkar, Satpol PP, Linmas dan siswa-siswi SDN dan SMPN Bengkulu Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here