Mian Lantik Pejabat Fungsional Dan Bagikan SK Kenaikan Pangkat ASN BU

0
323
Pelantikan pejabat fungsional dan pembagian SK kenaikan pangkat ASN dilingkungan Pemkab BU. 

Senin, 8 April 2019
Pewarta : Admin

KONTRAS BENGKULU UTARA – Bupati Kabupaten Bengkulu Utara (BU)  Ir. H. Mian melantik 157 pejabat fungsional dan sekaligus menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 457 ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BU pada Senin (8/4/2019) di Balai Pertemuan Ratu Samban Arga Makmur.

Kepada ASN yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat dan ASN yang telah resmi dilantik sebagai pejabat fungsional, Mian menyampaikan ucapan selamat dan menegaskan agar jangan minta pindah tempat tugas, karena menurutnya ASN diharuskan untuk mengabdi.

“Kita berharap yang terpenting dengan dilantik dan di serahkannya SK kenaikan pangkat ini kedepan pelayanan kepada masyarakat semakin optimal dan prima. Sistem pelayanan tentu tidaklah lepas dari kemajuan teknologi, maka dari itu perlu juga diingatkan kepada seluruh ASN untuk menguasasi teknologi, jangan sampai ketinggalan zaman,” kata Mian.

Ditambahkan Mian, pihaknya meminta kepada seluruh ASN untuk selalu memegang teguh sumpah jabatan dan siap ditempatkan dimana saja.

“Perlu saya ingatkan kepada seluruh ASN agar tidak menolak dimana ditugaskan. Saya tidak ingin dengar baru sebentar dilantik dan menerima SK sudah mau pindah tugas. Jika nanti masuk surat permohonan seperti itu saya minta kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk tidak mudah menyetujinya,” tegas Mian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here