Bupati BU Himbau Masyarakat Untuk Menghormati Hasil Pemilu 2019

0
36
Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian

KONTRAS BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Jum’at (04/05/2019) mengajak serta menghimbau masyarakat untuk menghormati hasil Pemilu 2019, yang dinilai berjalan transparan, jujur dan adil.

“Saya mengajak masyarakat pasca Pilpres dan Pileg ini berdoa bersama dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan dan mencederai demokrasi, serta sabar untuk menunggu hasil dari KPU Kabupaten Bengkulu Utara,” katanya.

Mian menuturkan, jika terjadi salah paham atau kesalahan teknis dalam menginput hasil perolehan suara, dia meminta para pihak yang tidak terima menempuh jalur hukum. Semua perselisihan hendaknya diselesaikan lewat koridor yang sudah disediakan.

Kepada masyarakat, Mian mengajak untuk menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum.

“Mari kita masuk dalam kerangka hukum yang berlaku. Jangan keluar dari aturan yang telah ditetapkan. Insya Allah Indonesia tetap menjadi NKRI yang bersatu,” imbuhnya.

Untuk itu kata Mian, kepada masyarakat agar dapat kembali bekerja ke pekerjaannya masing-masing. Segala permasalahan yang dianggap kurang memenuhi dan kurang sesuai harapan kita serahkan kepada yang berhak.

“Terimakasih kepada Pemerintah, KPU, Bawaslu, TNI dan Polri atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang damai, aman, jujur dan adil. Dan kita bersyukur kepada Allah SWT khususnya Kabupaten Bengkulu Utara dalam keadaan kondusif,” pungkasnya.

Sumber : Tribratanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here