Ketua MUI dan NU Bengkulu Utara Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019

0
80
Ketua MUI BU, Jaya Rachmad, SE dan Ketua NU BU, Masduki

KONTRAS BENGKULU UTARA – Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Bengkulu Utara, Jaya Rachmad, SE serta Ketua Tanfidziah PC Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bengkulu Utara, Masduki mengapresiasi pelaksanaan pemilu 2019 yang sangat transparan, jujur, adil dan demokratis pada 17 April 2019 silam.

Apresiasi yang disampaikan kedua tokoh agama ini sehubungan dengan lancarnya rekapitulasi hasil pemilu yang telah dilaksanakan ditingkat PPK dan Pleno ditingkat KPU Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua MUI dan Ketua NU Bengkulu Utara ini mengatakan pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 di Kabupaten Bengkulu Utara terlaksana dengan aman dan lancar, meskipun ada kendala-kendala dilapangan namun hal tersebut bisa diselesaikan secara bersama-sama sesuai mekanisme dalam pemilu.

Suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 kemarin, menurut Jaya Rachmad dan Masduki tidak terlepas dari sinergitas semua pihak yang terlibat dalam tahapan pemungutan suara 17 april 2019, seperti KPU, Bawaslu, PPS, Linmas, TNI serta Polri.

Untuk itu kedua tokoh agama tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pemilu 2019.

”Rekapitulasi hasil pemilu berjalan sangat transparan, jujur, adil, lancar dan dilakukan secara demokratis, untuk itu kami menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pemilu 2019 ini,” kata Jaya Rachmad.

Kedua tokoh agama tersebut juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bersabar menunggu hasil realcount dari KPU pusat pada 22 mei 2019 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here