Pesan Kapolres BU Pada Sertijab Wakapolres Dan Kasat Reskrim

0
271

BENGKULU UTARA – Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Reskrim bertempat dihalaman Mapolres BU, Kamis (23/5/2019)

Wakapolres Bengkulu Utara, Kompol Erwin, SIK dipromosikan sebagai Kasubbidkum Polda Bengkulu. Sementara jabatan Wakapolres BU digantikan oleh Kompol PM Amin.

AKP. M. Jufri, SIK yang mengabdi sebagai Kasat Reskrim Polres BU dan dinilai dekat dengan awak media ini mendapatkan jabatan baru sebagai PS Kasubbin Paminal Budpropam Polda Bengkulu, sedangkan Kasat Reskrim Polres BU yang baru dijabat AKP. Jery Antonius.

Usai memimpin Sertijab Kapolres BU, Ariefaldi menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Wakapolres dan Kasat Reskrim selama bertugas di Polres BU serta mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan dapat mengemban tugas dengan baik.

Kepada Wakapolres dan Kasat Reskrim yang baru, Ariefaldi atas nama keluarga besar Polres BU mengucapkan selamat datang, semoga dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

“Kita berharap dengan adanya penyegaran dua perwira di lingkup Polres BU ini dapat menambah gairah kinerja personil Polres BU, kendati demikian perlu saya ingatkan kepada dua pejabat baru di Polres ini masih ada beberapa PR yang harus diselesaikan, maka dari itu saya berharap kedua pejabat baru ini bisa segera menyesuaikan diri,” pesan Ariefaldi.

AKP. M. Jufri, SIK setelah upacara serah terima jabatan mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak, khususnya kepada awak media yang banyak menyampaikan informasi serta publikasi berbagai kegiatan selama ini.

Jufri juga menyampaikan semoga Kasat Reskrim yang baru AKP. Jery Antonius Nainggolan dapat melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin baik terhadap awak media selama ini.

“Semoga kerjasama yang terjalin selama ini terhadap awak media yang ada di Bengkulu Utara tetap terjaga,” tutup Jufri. (HE27)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here