Janda Beranak Satu Warga Kelurahan Purwodadi Sudah Sepekan Menghilang

0
333
Rama Putri Ayu dan anaknya Acha

KONTRAS BENGKULU UTARA – Warga Jalan MS. Batubara Karang Indah Kelurahan Purwodadi Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Rama Putri Ayu (21) bersama anak kecilnya Acha (3) dilaporkan sudah sepekan hilang.

Kakak Rama Putri Ayu, Meri Sartika menceritakan adiknya ini pergi dari rumah pada Selasa 4 Juni 2019 ke Kota Bengkulu untuk belanja alat tulis, namun sampai sekarang keluarga tidak mendapati Rama Putri Ayu dan anaknya itu pulang. Lebih mencemaskan keluarga karena nomor handphone yang biasa digunakan adiknya itu juga sudah tidak aktif lagi.

“Sudah kami coba hubungi lewat handphone, tapi nomornya tidak aktif lagi,” kata Meri Sartika.

Dijelaskan Meri, status adiknya saat menjanda. Adiknya tersebut memang biasa rutin belanja alat tulis ke Kota Bengkulu, karena adiknya memiliki toko yang menjual alat tulis. Biasanya, ketika pergi belanja, hari itu juga adiknya pulang kembali ke rumah.

“Persoalan ini sudah kami laporkan ke Polres Bengkulu Utara, dengan harapan adik saya cepat ditemukan,” harap Meri.

Ditambahkan Meri, bagi masyarakat yang melihat adik dan keponakannya (Rama Putri Ayi dan Acha, red) tersebut dimohon untuk menghubungi nomor handphone 0813-1133-8300 atas nama Meri, atau bisa langsung menemui keluarga di jalan MS. Batubara Karang Indah Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here