Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polres BU Bersama Forkopimda Lakukan Olahraga Bersama

0
137

KONTRAS BENGKULU UTARA – Dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73, jajaran Polres Bengkulu Utara bersama unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah melakukan kegiatan olahraga bersama pada Jum’at pagi (21/6/2019) dilapangan Mapolres Bengkulu Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkulu Utara, AKB. Ariefaldi Warganegara. SH. SIK. MM, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol. Arh. Ari Trisenta Nursanto, Sekda Bengkulu Utara, Dr. Haryadi SPd. MM. MSi, Kajari Bengkulu Utara, Fatkhuri SH, pimpinan OPD BU dan Benteng, serta anggota Polres Bengkulu Utara dan anggota Kodim 0423 Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara. SH. SIK. MM ketika dibincangi awak media disela kegaiatan tersebut menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, olahraga bersama ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi.

“Selain kegiatan olahraga bersama ini, Polres Bengkulu Utara juga banyak melakukan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 ini diantaranya melakukan bakti sosial dengan bersih-bersih rumah ibadah, memberikan bantuan ke rumah, juga melakukan berbagai macam kegiatan perlombaan seperti lomba song, futsal dan lainnya,” pungkasnya.

Editor : Herman Eryudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here