Rangkaian HUT Bhayangkara Ke – 73 Polres BU Laksanakan Ziarah Dan Anjangsana

0
153

KONTRAS BENGKULU UTARA – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor Bengkulu Utara  pada Sabtu pagi (22/6/2019) melakukan ziarah ke Makam Pahlawan  Ratu Samban.

Ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM dan dihadiri segenap jajaran Pejabat Utama Polres Bengkulu Utara dan seluruh personil Polres Bengkulu Utara serta personil Polsek.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan tanah air dari para penjajah,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pada HUT Bhayangkara ke – 73 tahun ini mengharapkan kepada anggota Polri khususnya jajaran Polres Bengkulu Utara menjadi polisi yang lebih baik, profesional, modern dan terpercaya.

Selain ziarah ke makam pahlawan, pada hari yang sama dilaksanakan kegiatan kunjungan ke sesepuh Polri sekaligus anjangsana pemberian tali asih kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri. Kegiatan anjangsana dilakukan dengan mengunjungi kediaman bapak Aiptu (Purn) Mail Adnan dan Aiptu (Purn) Hertoni Tohir.

“Kegiatan ini dilakukan masih dalam rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke -73 tahun 2019 sekaligus menjalin tali silaturahmi antara Polres Bengkulu Utara dengan para Purnawirawan Polri dan Warakawuri,” pungkas Kapolres.

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here