Sebagai Wujud Rasa Syukur, Polres BU Gelar Dzikir Dan Do’a Bersama

0
136

KONTRAS BENGKULU UTARA – Sebagai wujud rasa syukur atas berlimpahnya anugerah dari Allah SWT dan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres Bengkulu Utara menggelar Dzikir dan Doa bersama pada Rabu (26/6/2019) di Aula Amarta Mapolres Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKB. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM menuturkan tema peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yakni “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

“Kegiatan dzikir dan doa bersama ini bertujuan agar personil Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Kalolres.

Selanjutnya, Ustad Habib Abdurrahman LC, yang menjadi pengisi tausiyah dalam acara tersebut juga menyampaikan, dirinya berharap agar jajaran TNI-Polri agar tetap dapat menjaga satu kesatuan demi NKRI.

“Kita berharap agar jajaran TNI-Polri agar tetap dapat menjaga satu kesatuan demi NKRI.” harap Habib.

Kegiatan yang dihadiri Wakapolres Bengkulu Utara Kompol PM Amin, S.IK, S.Ag bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, staf dan seluruh anggota Bintara TNI serta tokoh masyarakat berlangsung hikmat.

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here