Petugas PLN ULP Arga Makmur Kembali Lakukan Pemutusan Listrik Di Gedung Milik Pemkab BU

0
206
Petugas PLN saat mencabut meteran di gedung SDN 14 Lais milik Pemkab Bengkulu Utara.

KONTRAS BENGKULU UTARA – PLN ULP Arga Makmur kembali melakukan pemutusan aliran listrik di gedung milik Pemkab Bengkulu Utara. Kali ini petugas PLN ULP Arga Makmur mencabut KWH Meter di gedung SD NEGERI 14 LAIS di Desa Suka Rami. Kondisi ini mengherankan banyak pihak sebab untuk belanja listrik dan air sudah dianggarkan.

Informasi diterima kontratoday.com listrik di bangunan Sekolah Dasar ini sudah menunggak selama 4 bulan yakni sejak Maret sampai Juni 2019. Besar tunggakan senilai Rp.173.003. Pemutusan berlangsung pada Kamis (27/6/2919) pukul 12.20 WIB.

Terpisah, Sekretaris DPC Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Bengkulu Utara, Afrizal Karnain menyayangkan sikap Kepala Sekolah SD 14 Lais yang kurang tanggap terkait pembayaran rekening listrik sekolah tersebut.

“Kita sayangkan mengapa kepala sekolah tidak berinisiatif untuk membayar tagihan listrik ini misalnya dengan menggunakan uang pribadinya, karena nilainya hanya 173 ribu rupiah, nanti setelah dana yang dianggarkan untuk membayar rekening listrik sekolah tersebut cair kan bisa dipotong,” ujar pria yang akrab disapa Buyung ini.

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here