Artis Ibukota Hibur Warga Di Malam Puncak HUT Kota Arga Makmur

0
13

KONTRAS Bengkulu Utara – Pekan Raya dalam rangka memperingati HUT Kota Arga Makmur ke-43 tahun 2019 yang dibuka pada Senin (7/10/2019) resmi di tutup Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, pada Sabtu (12/10/2019) pukul 22.00 WIB.

Penutupan pekan raya HUT Kota Arga Makmur ke-43 Pemerintah Bengkulu Utara menghadirkan  artis Ibukota Once dan artis lainnya. Dalam penututupan Pekan raya tersebut lapangan Alun-alun Rajo Malim Paduko, menjadi lautan manusia.

Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Dr. H. Agus Haryanto, SE, M.Si selaku ketua pelaksana Pekan Raya dalam sambutanya menyampaikan, pelaksanaan pekan raya dengan bermacam kegiatan festival seni budaya berjalan lancar dan sukses.

”Pelaksanaan pekan raya tahun 2019 ini dengan bermacam festival seni budaya yang digelar berjalan lancar dan sukses, dengan kesuksesan ini kami mengucapkan kepada semua pihak terima kasih karena berkat kerja sama dan antusias semua elemen kegiatan berjalan dengan sukses,” ujar Agus.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian yang di dampingi wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE pada malam penutupan pekan raya mengatakan rangkaian acara HUT Kota Arga Makmur ke-43 yang di laksanakan mulai Senin, 7 Oktober sampai Sabtu, 12 Oktober 2019 berjalan dengan baik dan sukses.

“Pada malam ini (malam Minggu, red), pekan raya dalam rangka HUT Kota Arga Makmur ke-43 saya nyatakan ditutup,” kata Mian.

Ditambahkan Mian, dalam jangka waktu lebih kurang 3 tahun 8 bulan masa kepemimpinanya bersama Arie, capaian-capaian pembangunan sudah bisa dirasakan oleh masyarakat, kendati capaian itu mungkin belum maksimal.

“Capaian-capaian pembangunan yang sudah kita lakuan selama lebih kurang 3 tahun 8 bulan ini semuanya berkat kerja keras semua elemen masyarakat kabupaten Bengkulu Utara, begitu juga dengan kesuksesan pekan raya HUT Kota Arga Makmur ke-43,” pungkas Mian. (ADVERTORIAL)

Redaksi : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here