Ir. H. Mian, Bupati Pekerja Keras Yang Biasa Dicaci-maki, dan Dicari-cari Kesalahannya

0
65

KONTRASTODAY, Bengkulu Utara – Jalan lintas barat (Jalinbar) di Desa Serangai yang tak bisa dilalui kendaraan akibat abrasi air laut beberapa bulan lalu sekarang sudah mulai dikerjakan. Semua ini berkat kerja keras dan usaha Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian kepada pemerintah pusat.

Di tahun ke empat Mian mengemban amanah sebagai Bupati Bengkulu Utara, dan yang sudah biasa dan sabar menerima hinaan, cacian, bahkan makian serta dicari-cari kesalahannya ini memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dalam tiga tahun terakhir, dan tak pernah merasa lelah dengan rutin melakukan pemantauan langsung ke lokasi proyek untuk memastikan kualitas pembangunan jalan.

Di sampaikan Paidi (52), Jum’at (8/11/2019) saat bupati melihat ke lokasi jalan Serangai yang sedang di kerjakan untuk melihat langsung proses pengerjaan agar kualitas pembangunan jalan bagus.

“Iya bupati punya program, agar kualitas pembangunan jalan bagus, bupati sering turun ke lapangan dan melihat langsung proses pengerjaan. Dia tidak mau kualitas jalan di Bengkulu Utara ini dibikin asal-asalan,” kata Paidi.

Menurut Paidi, dalam pemantauan bupati didampingi dinas teknis. Selain memantau kualitas pengerjaan, dia juga tak lupa mendatangi masyarakat guna menyerap aspirasi langsung di lapangan.

“Pak Bupati langsung kelapangan untuk memastikan kalau jalan yang dibangun benar-benar sesuai standart dan spesifikasi yang sudah ditetapkan. Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kondisi jalan setelah selesai dibangun supaya umur pakainya lebih lama,” ujar Paidi.

Dikatakan Paidi, prioritas pembangunan jalan di Bengkulu Utara masih bakal digenjot hingga tahun 2020 mendatang. Program tersebut kata diwujudkan sesuai kebutuhan masyarakat luas.

“Pembangunan jalan menjadi bagian dari visi-misi pemerintah. Sekarang bukan cuma bisa berjanji, tetapi sudah dibuktikan sesuai harapan masyarakat,” pungkas Paidi. (ADV)

Redaksi : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here