Bupati Mian Didampingi Kadisdik Bengkulu Utara Serahkan Perpanjangan SK GBD

0
292

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Guru Bantu Daerah (GBD) merupakan kebijakan pemerintah daerah untuk mengatasi kekurangan guru dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Seluruh GBD untuk korwil 5, 6 dan 7 menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan dari Bupati.

Acara penyerahan SK GBD ini berlangsung di Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Kepala Dinas Pendidikan, DR. Agus Haryanto, SE, MM, Jum’at (28/02/2020).

Bupati Mian dalam penyampaiannya menjelaskan, perpanjangan SK GBD ini agar tidak ada lagi hambatan para GBD dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga pengajar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mian menyampaikan rasa terimakasihnya kepada GBD Bengkulu Utara, karena mutu pendidikan yang berkualitas dan dedikasi yang tinggi telah mendidik dan memotivasi anak-anak di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Terimakasih kepada GBD yang telah mendidik dan memotivasi anak-anak Bengkulu Utara, karena mereka merupakan aset masa depan bangsa,” tutup Bupati. (man27/MCBU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here