Bupati Bengkulu Utara, Melalui Dinas PUPR Segera Bangun Jalan 2 Jalur

0
131
Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan Kepala Dinas PUPR, Heru Susanto, ST, MT

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Bukti keseriusan Bupati Ir. H. Mian untuk terus membangun Kabupaten Bengkulu Utara, tahun ini Pemerintah Daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Bengkulu Utara menganggarkan dana 13 miliar lebih untuk membangun jalan 2 jalur sebagai akses masuk ke Kota Arga Makmur dari Simpang Tugu Motor Desa Talang Denau – Simpang Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR, Heru Susanto, ST, MT saat disambangi media ini diruang kerjanya, Selasa (10/03/2020).

“Pembangunan jalan 2 jalur mulai dari simpang Tugu Motor Desa Talang Denau – simpang Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, segera star,” kata Heru.

Disampaikan oleh Heru Susanto, pembangunan jalan 2 jalur ini merupakan salah satu agenda Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian untuk memperindah Kota Arga Makmur sebagai ibu kota kabupaten.

Ditambahkan Heru, untuk keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, tahun ini juga Dinas PUPR Bengkulu Utara akan membangun bahu jalan 2 jalur Gunung Agung – Gunung Selan, dan juga jalan lingkar stadion.

“Pembangunan tidak difokuskan hanya di Arga Makmur saja, tapi juga didaerah lain dalam Kabupaten Bengkulu Utara, seperti pembangunan dan peningkatan jalan serta irigasi,” ujar Heru.

Dengan adanya pembangunan jalan 2 jalur tersebut nantinya, dan pembangunan-pembangunan lainnya, Heru Susanto juga berharap masyarakat dapat menikmati dan menjaganya.

“Semua pembangunan yang dilaksanakan melalui Dinas PUPR ini merupakan bukti keseriusan Pemerintah Daerah dalam rangka membangun Kabupaten Bengkulu Utara,” pungkas Heru.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here