Wujudkan Program Bupati Mian, Dinas PUPR BU Mulai Pembangunan Jalan 2 Jalur

0
258
Kepala Dinas PUPR BU, Heru Susanto, ST, MT bersama tim titik nol dan pihak kontraktor.

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Salah satu program Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian untuk membangun dan memperindah Kota Arga Makmur dengan membuat jalan 2 jalur dari Simpang Tugu Motor Desa Talang Denau – Simpang Rumah Dinas Kejaksaan Bengkulu Utara mulai direalisasikan.

Dimulainya pembangunan jalan 2 jalur sebagai akses masuk ke Kota Arga Makmur ini ditandai dengan telah dilakukannya titik nol oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) BU, Heru Susanto, ST, MT bersama tim dan pihak pelaksana proyek, PT. Aleandro Karya Utama, Selasa (17/03/2020).

“Titik nol paket pekerjaan tersebut, sebagai bukti keseriusan Pemerintah Daerah dan perwujudan salah satu agenda Bupati, Ir. H. Mian untuk membangun serta memperindah Kota Arga Makmur sebagai ibu kota Kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Heru Susanto.

Lebih lanjut dikatakan Heru Susanto, mengingat paket pekerjaan pembangunan jalan 2 jalur itu cukup lumayan panjang dan akan memakan waktu lama, maka pekerjaan tersebut segera dilaksanakan.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here