Melalui Dinas PUPR BU, Tahun Ini Bupati Mian Akan Bangun 26 Titik Jalan, 10 Irigasi Dan 1 Jembatan

0
213

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Selama 4 tahun mengemban amanah sebagai bupati, sejak dilantik tahun 2016 lalu, Ir. H. Mian melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Bengkulu Utara telah membangun 43 titik jalan dan 3 jembatan.

Tahun 2020 merupakan tahun ke 5 masa jabatannya, Bupati Mian tetap komitmen untuk membangun infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi yang tersebar di beberapa kecamatan, sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat Bengkulu Utara.

Melalui Dinas PUPR Bengkulu Utara, tahun ini akan dibangun 26 titik jalan, 10 irigasi, dan Jembatan Air Palik Desa Kota Lekat. Selain dari itu ada juga paket pekerjaan Pembangunan Air Bersih, Plat Deaker, Box Culvert, jembatan gantung, rehabilitasi Mesjid Agung Arga Makmur, dan lainnya.

Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST, MT saat disambangi media ini diruangannya mengatakan, selama tahun 2016 hingga 2019 telah dilaksanakan pembangunan sebanyak 43 titik jalan, 3 jembatan, dan paket pekerjaan lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Tahun ini, sesuai program pak Bupati, akan kita bangun 26 titik jalan, 10 irigasi, 1 jembatan, dan infrastruktur lainnya,” kata Heru Susanto, Jum’at (20/03/2020).

Heru Susanto menambahkan, jalan yang telah dibangun sejak tahun 2016 hingga 2019 lebih dari 94 kilometer dan jembatan sepanjang 60 meter, serta pembangunan infrastruktur lainnya.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here