Calon Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian Jalin Silaturahmi Dengan Ketua SEMAKU

0
144

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Disela kesibukannya Calon Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menyempatkan diri meluangkan waktunya menyambangi kediaman Tantawi Dali, S.Sos untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Semaku dan Kordes Korcam Kecamatan Arma Jaya, Minggu (29/11/2020).

Dalam sambutan singkatnya ketua SEMAKU Tantawi Dali mengajak warga Semaku, Korcam dan Kordes untuk tetap mendukung (Mari) menjadi  Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara 9 Desember 2020 nanti. Percayalah selama kepemimpinan Mian-Arie pembanguan sudah banyak yang dirasakan.

“Kita berharap kepada seluruh relawan Semaku, korcam dan kordes tetap semangat untuk memenangkan Mian-Arie pada pemilihan bupati dan wakil bupati 9 desember 2020 mendatang,” singkat Tantawi Dali.

Dalam kesempatan itu calon Bupati Ir. H. Mian menyampaikan, dalam lima tahun perjalanan dia memimpin tuntunya upaya-upaya keras, kerja keras kerja ikhlas terus di laksanakan karena dia sadari Bengkulu Utara ini amat sangat luas, 215 desa 19 kecamatan termasuk satu pulau terdepan yaitu pulau Enggano dan lima kelurahan.

“Dengan anggaran sangat terbatas, tetapi upaya-upaya terus menerus kita laksanakan dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat. Hal ini adalah bagian dari kerja bersama kerja semua elemen masyarakat dan usur pemerintahan kabupaten Bengkulu Utara,” kata Ir. Mian.

Kemudian ditambahkannya. “Dukungan dan kepercaan masyarakat akan kami lakukan dalam lima tahun kedepan mana kala pada 9 Desember warga Semaku dan warga masyarakat Bengkulu Utara menyisihkan waktu untuk datang ke TPS menentukan pilihannya,” tutup Ir. Mian. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here