Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Pelayanan Kesehatan Bergerak Dinkes BU Kunjungi TPK Desa Lebong Tandai

181
×

Pelayanan Kesehatan Bergerak Dinkes BU Kunjungi TPK Desa Lebong Tandai

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Pelayanan Kesehatan Bergerak (PKB) Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara berkolaborasi dengan tim Yankes Provinsi Bengkulu mengunjungi TPK Desa Lebong Tandai.

Nova Hendriyani, SKM Sekretaris Dinas Kesehatan saat di bincangi media ini di ruang kerjanya, Jum’at (24/09/2021) menjelaskan, kunjunganya ke TPK Desa Lebong Tandai guna melaksanakan pelayanan kesehatan dan vaksinasi kepada warga Lebong Tandai.

Dengan niat yang tulus dalam menjalakan tugas, menuju Desa Lebong Tandai dengan menggunakan Molek alat Transportasi khas Desa Lebong Tandai tidak menyurutkan Tim Yankes melaksanakan tugas pelayan Kesehatan dan vaksinasi tahap ke-2 masyarakat Lebong Tandai Kabupaten Bengkulu Utara.

“Desa Lebong tandai yang menyimpan sejarah dari jaman penjajahan Belanda ini, masyarakatnya mayoritas penambang ini sangat perlu dengan pelayanan kesehatan, kedatangan pelayanan kesehtan bergerak di apresiasi masyarakat Lebong Tandai,” ujar Nova.

Selama melaksanakan pelayanan kesehatan di desa Lebong Tandai alhamdulillah berjalan lancar tidak ada hambatan apapun. Tim Yankes Provinsi Bengkulu memberi apresiasi kepada Dinkes Kabupaten Bengkulu Utara dan puskesmas Napal Putih. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *