DaerahKota BengkuluNasional`

Jika Pemerintah Bersinergi, Tak Sulit Membangun Enggano

556
×

Jika Pemerintah Bersinergi, Tak Sulit Membangun Enggano

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Membangun Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara diyakini tidak bakal sulit, dengan catatan jika pemerintah bersinergi, baik pemerintah pusat, provinsi, serta kabupaten memiliki kewajiban dan tanggungjawab untuk membangun Pulau Enggano yang merupakan salah satu pulau terdepan di Indonesia tersebut.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, Tantawi Dali, S.Sos, MM menegaskan, tinggal lagi bisa tidak sinergi antar pemerintah itu diwujudkan.

“Ketika sinergi itu ada, kita meyakini tidak susah untuk membangun Enggano. Karena jelas, yang namanya pulau terdepan itu harus diamankan,” tegas Tantawi, Jum’at (04/03/22).

Diamankan tersebut, lanjut Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Bengkulu ini, tentunya dalam segala bidang. Dalam artian bukan hanya fokus pada sektor infrastruktur saja.

“Tetapi juga pelabuhan, angkutan, BBM satu harga, listrik, dan sektor lainnya yang benar-benar menjadi kepentingan dan kebutuhan masyarakat Enggano,” kata Tantawi. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *