Bengkulu UtaraDaerahHukum dan Kriminal

Penyembelih Kucing Diamankan

666
×

Penyembelih Kucing Diamankan

Sebarkan artikel ini
Terduga Penyembelih Kucing Diamankan

KONTRASTODAY.COM – Aparat Kepolisian dari Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu bertindak cepat melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku penyembelihan kucing, di Arga Makmur. Setelah menerma laporan, Polisi langsung bergerak mengamankan RD (26) pada Senin sore (12/09/2022) sekira pukul 17.00 wib.

Dia diamankan setelah adanya laporan dari warga yang mengetahui peristiwa tersebut. Selain itu perbuatannya sempat viral di Media Sosial Facebook yang memposting perbuatannya melalui akun anatas nama Dani Rachmat.

Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM didampingi Kasat Reskrim AKP. Teguh Ari Aji, S. Ik menjelaskan kronologi kejadian diketahui Senin siang (12/09/2022) sekira pukul 11.00 wib.

Pelapor membuka Handphone melihat di sosial Facebook juga Instagram, terduga pelaku menyembelih, mengolah, lalu memasak dan mengkonsumsi Kucing tersebut. Pelapor kemudian mendatangi Polres Bengkulu Utara untuk menyampaikan laporan.

“Ya begitu dapat laporan, anggota langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku sejumlah barang bukti. Pelaku dan saksi-saksi masih dalam pemeriksaan,” ucap Kapolres. [*]

Baca juga : Viral, Warga Bengkulu Utara Sembelih Kucing Lalu Dimasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *