Bengkulu UtaraDaerah

Terkait Renovasi Jembatan Ketapi, Pemkab BU Lakukan Serah Terima TJSL

294
×

Terkait Renovasi Jembatan Ketapi, Pemkab BU Lakukan Serah Terima TJSL

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) bersama TIM dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Mandiri dan BNI melakukan serah terima bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) terkait dengan Renovasi Jembatan Gantung di desa Ketapi kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten BU. Serah terima dilakukan di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten BU, Selasa (13/9/2022).

Bupati BU Ir.H.Mian diwakili oleh Setdakab BU Dr.Haryadi, M.Pd, M.Si, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan TIM Kementerian BUMN atas program yang telah dilakukan dengan renovasi jembatan gantung di desa ketapi, dan telah bersinergi dalam membantu pemerintah daerah memberikan bantuan untuk korban banjir yang terjadi di kabupaten BU.

“Atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan TIM Kementerian BUMN dalam pelaksanaan renovasi pembangunan jembatan gantung di desa Ketapi, sebagai bentuk kepedulian perusahaan BUMN kepada masyarakat daerah yang membutuhkan infrastruktur tersebut, dan hal ini juga telah memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir di kabupaten BU,” ucapnya.

Hadir pula oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan daerah (Bappelitbangda) Kabupaten BU Ir. Suharto Handayani dan Sekdis Bappelitbangda Parpen Siregar, S.TP, M.Si, Perwakilan Bank Mandiri Pusat Alvino M, Bank Mandiri Provinsi M.Rasyid Dody dan Adrian K, Bank Mandiri Cabang Arga Makmur Endah Vivi dan HK Group Nur Intan S. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *