Bengkulu UtaraDaerahHukum dan Kriminal

Cabuli Anak Bawah Umur, Pedagang Tahu Bulat Digoreng Dadakan Ditangkap

601
×

Cabuli Anak Bawah Umur, Pedagang Tahu Bulat Digoreng Dadakan Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Pedagang tahu Bulat Tengah menjalani pemeriksaan

KONTRASTODAY.COM – Tak asing lagi bahkan hampir setiap hari kita mendengar suara pedagang yang menjajakan Tahu Bulat Digoreng Dadakan di Bengkulu Utara. Ternyata pedangangnya inisial YP (24) telah melakukan perbuatan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang masih berusia 13 tahun.

Pria bujangan ini diringkus oleh aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara, pada Minggu malam 18 September 2022 sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Freddy Simaremare mengungkapkan, sebelum melancarkan aksinya, terduga pelaku membawakan tahu bulan untuk korban.

“Pengakuannya tiga kali. Kami akan dalami kembali. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolsek Giri Mulya, Senin 19 September 2022.

Kapolsek menambahkan, selain terduga pelaku petugas juga mengamankan mobil jenis Pick Up beserta surat kendaraan, dan satu unit telepon genggam dari tangan pelaku.

Pedagang ini, kata Kapolsek, berasal dari Desa Karang Wangi, Kecamatan Sidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dia bakal dijerat Undang-Undang Perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 Tahun penjara. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *