DaerahLebongPeristiwa

Wanita Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

295
×

Wanita Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

Sebarkan artikel ini
Petugas di lokasi kejadian

KONTRASTODAY.COM – Seorang wanita muda ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya pada Minggu malam 18 september 2022. Almarhumah inisial Ri (22) ini merupakan seorang ibu, ia meninggalkan 2 orang anak, tinggal di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, Bengkulu.

Menurut keterangan pihak Kepolisian, yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH, saksi mata yang pertamakali menemukan korban adalah suaminya sendiri.

Menurut Kabid Humas, Sudarno, dugaan sementara penyebab tewasnya korban murni akibat kejadian bunuh diri. Hal ini diperkuat oleh keterangan medis yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sang suami menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung di dapur dengan leher terikat dengan kain yang disangkutkan ke rangka atap rumah. Menyaksikan itu sang suamipun langsung berteriak.

Ibu korban yang mendengar teriakan suami korban kemudian langsung mendatangi arah suara dan bersama-sama melepaskan tali serta membaringkan korban ke lantai.

“Dari hasil pemeriksaan murni bunuh diri dikarenakan persoalan keluarga,” jelas Kabid Humas. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *