Bengkulu UtaraDaerahHukum dan Kriminal

Pria Asal Bengkulu Utara Ditangkap Lantaran Aniaya Teman Wanitanya

653
×

Pria Asal Bengkulu Utara Ditangkap Lantaran Aniaya Teman Wanitanya

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Seorang pria asal Kabupaten Bengkulu Utara inisial QS (23) ditangkap oleh aparat Kepolisian, Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu Senin 19 September 2022. Dia ditangkap lantaran diduga telah melakukan tindak penganiayaan terhadap teman wanitanya.

Kapolres Bengkulu, melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengungkapkan, dugaan penganiayaan dilakukan oelh terduga pelaku di kosan korban di Kota Bengkulu.

“Dugaan sementara, Aksi penganiayaan itu dilakukan karena pelaku cemburu melihat chatingan di handphone korban kepada pria lain,” ucap Kasat Reskrim.

Selain melakukan penganiayaan, terduga pelaku juga melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam terhadap teman wanitanya itu. Korban inisial SP kemudian melaporkan kejadian yang ia alami ke Polisi.

“Atas dasar laporan itu Tim kemudian langsung bergerak melakukan penyelidikan panjang. Hasilnya pelaku yang diketahui keberadaannya di Bengkulu Utara dan berhasil diamankan. Barang bukti yang turut diamankan yakni sebilah sajam,” pungkas Kasat Malau. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *