Hari Ini, Atlet Karate Bengkulu Duduki Posisi 6 Besar Nasional

Daerah, Olahraga167 Dilihat

KONTRASTODAY.COM – Hingga hari ini atlet karate Inkanas Pengda Bengkulu menduduki posisi 6 besar nasional. Kontingen dibawah bimbingan Dir Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Dodi Ruyatman, S.Ik., S.H., menyabet 15 medali, yakni 4 emas, 3 perak serta, 8 perunggu.

Terkait hal tersebut, Ketua Majelis Sabuk Hitam ( MSH ) Peltu Partono ketika diwawancarai disela – sela pertandingan manyampaikan bahwa dirinya bersama pengurus lainnya akan merencanakan program pembinaan jangka panjang bagi para atlet yang berprestasi.

” Intinya membuat program latihan bagi atlet berprestasi jangka panjang berjenjang dan berkesinambungan hasil dari kejurnas piala Kemenpora ini.” Sampai Peltu Partono.

Dijelaskan peltu Partono, menyiapkan para atlet untuk mengikuti kejurnas karate piala Kapolri pada tahun 2023 dan menargetkan masuk dalam 10 besar nasional.

Demi menunjang hal tersebut Akan dilaksanakan TC jangka panjang di tiap pengurus Inkanas kabupaten masing – masing yang berupa dari Tekhnik, fisik, kata, komite.

” Anak – anak yang meraih prestasi pada kejuaraan ini akan kami bina dalam program jangka panjang.” Sebut Peltu Partono. [**]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *