DaerahRagam

Polda Bengkulu Bedah Rumah Warga Teluk Sepang

524
×

Polda Bengkulu Bedah Rumah Warga Teluk Sepang

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM Polda Bengkulu kembali menggelar bedah rumah. Kali ini rumah yang dibedah adalah milik Aprizal (44) seorang Buruh Harian yang tinggal di Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Tanda dimulainya pembangunan rumah Aprizal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy, S.IK, MM, didampingi Pejabat Utama bersama Perwakilan Baznaz, REI dan Pelindo, Rabupagi  (28/09/2022).

Dalam kesempatan ini, Irwasda menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, yang belum sempat hadir karena sedang melaksanakan dinas luar sementara Bapak Wakapolda mengikuti rapat bersama Gubernur dan Forkopimda.

“Kegiatan bedah rumah ini merupakan yang ke-30, hasil dari dukungan dan kepedulian seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negera) Polri melalui program Sedekah Senin yang digagas Bapak Kapolda Bengkulu,” sampainya.

Pada penghujung penyampaiannya, Irwasda Polda Bengkulu secara khusus mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dari seluruh pihak yang terlibat khususnya Baznas Kota dan Provinsi Bengkulu, REI serta Pelindo.

“Terimakasih atas dukungan dari seluruh pihak yang terlibat khususnya Baznas Kota dan Provinsi Bengkulu, REI serta Pelindo. Bedah rumah direncanakan dapat selesai dalam waktu 1 bulan dengan tipe bangunan 36,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *