Bengkulu UtaraDaerahPeristiwa

Warga BU Hanyut di Sungai, Ditemukan Sudah Meninggal

365
×

Warga BU Hanyut di Sungai, Ditemukan Sudah Meninggal

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Warga Desa Suka Medan, Kecamatan Marga Sakti Seblat, Bengkulu Utara, Afran Setiawan (23), yang dikabarkan hanyut di sungai sebelat pada Senin Sore (03/10/2022) kemarin akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia. Korban ditemukan di sekitar lokasi kuari di Desa Talang Arah, Kecamatan Putri Hijau, pukul 10.00 WIB, Selasa 04 Oktober 2022.

Kepala Desa Karya Pelita Ferdino Mustika mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka. “Saat ini korban sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” katanya.

Pihak Kepolisian dari Polsek Putri Hijau mengungkapkan Kronologi kejadian hanyutnya korban, bermula saat korban bersama satu orang rekanya bernama Indari, menjala ikan di pulau kecil yang ada di sungai sebelat Senin sore kemarin sekira pukul 18.00 WIB.

Saat itu korban dan rekannya melihat air sungai mulai naik dan banjir. Keadaan tersebut memaksa korban dan rekannya harus segera kembali ke pinggir sungai dengan cara menaiki sebatang pohon.

Sesampainya di tengah sungai, korban yang memiliki keterbatasan fisik di bagian tangan, terlepas dari pegangan dan akhirnya terjatuh hingga hanyut terseret arus sungai.

Basarnas, Kepolisian Sektor Putri Hijau, BPBD beserta masyarakat terus melakukan pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *