DaerahRejang Lebong

Pohon Tumbang, Tiang listrik dan Telepon Roboh, 1 Orang Dikabarkan Meninggal

483
×

Pohon Tumbang, Tiang listrik dan Telepon Roboh, 1 Orang Dikabarkan Meninggal

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Cuara ektrim (hujan deras disertai angin) disebagian wilayah kabupaten Rejang Lebong, pada, Senin tanggal 03 Oktober 2022 sekira pukul 13.00 WIB menyebabkan satu orang meninggal dunia dan Tiang liatrik, telkom dan lampu jalan Roboh.

Polres Rejang Lebong menyebut, pohon yang roboh menimpa satu unit mini bus, sehingga mengganggu arus lalu lintas, tiang listrik dan iiang telkom roboh di jalan SMKN 2 Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur dan atap ruko melayang di kelurahan Pelabuhan Baru (Pasar atas) Kecamatan Curup.

Untuk korban meninggal dunia adalah Samsi (60) warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah. Saat kejadian korban tengah melintas di jalan Talang Tua mengendarai sepeda motor menabrak tiang listrik yang roboh di Jalan Talang Tua Desa Air Merah Senin sore sekira pukul 15.00 WIB, korban terjatuh dan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Bengkulu saat dikonfirmasi mengatakaan, saat ini pohon tumbang, tiang listrik,telkom dan atap ruko yang terdampak cuaca ekstrim telah di evakuasi oleh satuan polres rejang lebong dan arus lalu lintas masyarakat telah kembali Normal.

”Ya tadi sore terjadi cuaca ekstrim (hujan deras disertai angin) yang menyebabkan tiang listrik,telkom dan pohon tumbang, dan ada juga warga menjadi korban akibat terjatuh menabrak tiang listrik yang roboh, saat ini semuanya telah di tangani polres rejang lebong beserta Bpbd dan pihak terkait,” ucapnya. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *