Nasional`Ragam

Polisi Sidak Sajam dan Pakaian Ketat di Sekolah

300
×

Polisi Sidak Sajam dan Pakaian Ketat di Sekolah

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Guna mengantisipasi terjadinya tawuran, dalam beberapa hari terakhir Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran melakukan inspeksi mendadak (sidak) benda tajam ke sekolah-sekolah.

Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto dalam keterangan tertulis Senin 24/10/2022 menyebut, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengarahkan para murid untuk tidak bergabung ke dalam geng motor dan ikut-ikutan sebagai pengedar narkoba.

“Kami mengimbau ke tiap-tiap kelas di SMA Percik serta melakukan interaksi sekaligus sidak pengecekan,” kata Kapolsek, Senin.

Selain itu, pihaknya juga menegur murid yang kedapatan mengenakan pakaian ketat dengan berkoordinasi dengan guru Bimbingan Penyuluhan (BP) untuk diarahkan berpenampilan sewajarnya.

Adapun pelaksanaan kegiatan sidak di SMA dan SMK Musik Perguruan Cikini ini dimulai pukul 07.00 WIB bersamaan dengan upacara bendera.

“Untuk pergaulan di era zaman sekarang ini pintar-pintar memilih pertemanan dan tekuni bidang yang minati, serta hindari hal-hal kejahatan karena sekolah hanya sebentar adik-adik, hanya tiga tahun,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *