Bengkulu UtaraDaerah

Tak Hadir, Satu Peserta Seleksi Calon Sekda BU Dinyatakan Gugur

385
×

Tak Hadir, Satu Peserta Seleksi Calon Sekda BU Dinyatakan Gugur

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Satu orang pejabat peserta seleksi Calon Sekda Kabupaten Bengkulu Utara dinyatakan gugur. Berdasarkan pengumuman pantia seleksi pada Jumat 04 November 2022, yang akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya menjadi 5 orang.

Pada seleksi awal Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) seharusnya diikuti oleh 6 orang calon. Namun satu calon yakni Kardo Manurung, M.Pd tidak mengikuti seleksi sehingga dinyatakan gugur.

Menurut keterangan yang bersangkutan, Dia tak mengikuti seleksi administrasi tersebut karena bertepatan dengan jadwal dia melaksanakan tugas dinas luar. setelah habis Dinas luar waktu seleksi telah ditutup.

“Saya kira seleksi dilaksanakan sampai malam, ternyata tutup pada pukul 4 sore. Saya tidak dapat ikut seleksi,” ucap Kardo Manurung, melalui pesan Whatapps, Jum’at (04/11/2022).

Sedangkan 5 peserta yang dinyatakan lulus antara lain :

1. Ir. Alfian – Kepala Dinas Lingkungan Hidup BU

2. Ir. Budi Sampurno – Kepala Dinas PMPTSP BU

3. H. Fitriyansyah, S.STP, MM – Kepala BKAD Bengkulu Utara, juga sebagai Pj Sekda BU

4. Hendri Kisinjer, SE, MM – Kepala Dinas Pariwisata BU

5. Heru Susanto, ST – Kepala Dinas PUPR BU

Bagi 5 peserta yang lulus, akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni seleksi kopetensi manajerial dan kopetensi bidang yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 11 November 2022 di Assessment Center Pemerintah Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan untuk tahapan berikutnya. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *