advetorialBengkulu UtaraBeritaDaerahWisata

Dinas Pariwisata Gelar Acara Malam Puncak Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara Tahun 2023

110
×

Dinas Pariwisata Gelar Acara Malam Puncak Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Malam puncak grand final Ajang Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara tahun 2023 yang diadakan pada Rabu (22/11/2023) di Gedung Serba Guna Sahri Romli Arga Makmur.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati, Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Setdakab, Jajaran OPD Setdakab, Pimpinan Bank dan Perusahaan Bengkulu Utara, dan Perwakilan Bujang Gadis Provinsi Bengkulu.

Ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara 2023 memperebutkan predikat Bujang Gadis Intelegensia, Bujang Gadis Berbakat dan Bujang Gadis Favorit, diikuti sebanyak 20 pasang finalis.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, Ir. Alfian M mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan jajaran yang terkait.

Dalam penyampaiannya, Alfian mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu acara untuk menanamkan kecintaan budaya dan wisata.

“Saya berharap dari kegiatan ini dapat mengumpulkan duta pariwisata yang dapat mempromosikan Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat dikenal,“ ujarnya.

Malam yang sudah ditunggu-tunggu oleh para peserta ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara berpesan kepada para pemenang untuk mengangkat dan mengharumkan nama Bengkulu Utara sebagai miniatur Indonesia ketingkat Provinsi maupun Nasional.

“Selamat atas kegiatan hari ini. Semoga, Bujang Gadis yang terpilih nantinya bisa menjadi sosial, budaya, wisata. Untuk Bujang Gadis yang tidak menjadi pemenang dikontes ini diharapkan ikut berkontribusi dalam bidang promosi wisata,” ucapnya.

Setelah melalui tahapan seleksi, mulai dari penampilan, pengetahuan dasar, pengetahuan umum dan seleksi tentang wawasan budaya dan pariwisata. Akhirnya berdasarkan keputusan dan pertimbangan dewan juri, pemenang bujang gadis Bengkulu Utara 2023 terpilih sebagai Bujang, Emanuel Gading Sanjaya dan Gadis, Syakirah Salsabila yang keduanya berasal dari Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *