Bengkulu UtaraHeadline

Kades Bantah, Ketua BUMDes Gunakan Dana Untuk Usaha Pribadi

186
×

Kades Bantah, Ketua BUMDes Gunakan Dana Untuk Usaha Pribadi

Sebarkan artikel ini

Sabtu, 3 November 2018
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Mencuatnya tudingan dari warga tentang dana BUMDes Saung Jaya Desa Lubuk Saung Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara, yang digunakan untuk usaha pribadi ketua BUMDes tersebut, dibantah keras oleh Kades Lubuk Saung, Wahrun. Menurut Kades, segala program yang dijalankan, sesuai dengan yang direncanakan. Tidak ada penyalahgunaan ataupun penyimpangan alokasi dana di desanya.

“Mengenai BUMDes kami sesuai dengan program yang direncanakan. Dan program yang katanya untuk lumbung padi itu tidak ada. Tudingan itu disebutkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab saja,” tandas Kades, Sabtu (3/11).

Lebih jauh disebutkan oleh Kades, Penyertaan dananya baru masuk ke kas BUMDes sekitar satu minggu lalu atau tanggal 24 Oktober 2018. Sehingga ia menganggap tudingan yang dikemukakan oleh warga tersebut ngawur.

“Itu tidak benar, orang itu hanya ngawur saja. Karena tidak dilibatkan di kepengurusan. Jika memang ada kejanggalan tolong sampaikan kepada pengurus secara baik-baik,” pungkas Kades.

Baca, artikel terkait sebelumnya : Ketua BUMDes Lubuk Saung Dituding Gunakan Dana Untuk Usaha Pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *