advetorialBengkulu UtaraDaerahHeadlineNasional`

Pemkab Bengkulu Utara Sukses Raih WTP Lima Kali Berturut-turut

265
×

Pemkab Bengkulu Utara Sukses Raih WTP Lima Kali Berturut-turut

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian beserta jajaran menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2021 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Kamis (13/04/2022).

Plh. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu, Muhammad Hidayat dalam sambutannya menyebutkan bahwa Kabupaten Bengkulu Utara mendapat predikat WTP untuk ke lima kalinya, beliau mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kabupaten BU yang pertama diantara lainnya untuk menyampaian LKPD TA 2021 kepada BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu.

“Kami juga mengapresiasi kepada Bupati BU yang telah menyerahkan LHP yang tercepat pertama di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati BU Ir. H. Mian mengucapkan rasa syukur karena atas hasil LKPD TA 2021 yang dilaporkan di Tahun 2022 Bengkulu Utara kembali mendapatkan WTP untuk yang kelima kalinya secara berturut-turut.

“Semua ini tak lepas atas kerjasama antara seluruh tim dijajaran Pemkab BU Dan Tim BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu dan pada kesempatan ini pula kita menjadi yang pertama untuk pemeriksaan dan yang pertama mendapatkan hasilnya,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, sesuai arahan BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu segala rekomendasi dan koreksi akan menjadi rekomendasi semangat spirit untuk perbaikan demi pembangunan Bengkulu Utara kedepannya.

Dalam penyerahan LHP tersebut hadir Bupati BU Ir. H. Mian didampingi Sekdakab BU Dr Haryadi, SPd, MM, MSI, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Kominfo, Kepala BKAD Fitriansyah, S.STP, MM serta jajaran BKAD BU. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *