Ditetapkan Sebagai Ketua Komisi III, Tantawi Dali Siap Akomodir Aspirasi Masyarakat

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Politisi Nasdem, Tantawi Dali, S.Sos, MM ditetapkan sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu menggantikan posisi Ketua Komisi III sebelumnya yakni Drs. Sumardi, MM.

Paripurna pergantian Ketua Komisi ini dilaksanakan pada Senin 18 April 2022 di ruang Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, S.Sos.

Disebutkan, pergantian Ketua Komisi yang merupakan alat kelengkapan dewan bersifat tetap ini dilangsungkan guna menjalankan tugas dan fungsinya pada sisa masa jabatan 2022-2024.

Ditemui awak media usai ditetapkan sebagai ketua komisi III, Tantawi Dali  menyampaikan bahwa dia akan menjalankan tugas sesuai dengan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Tantawi Dali juga memnyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan tersebut dan dengan setulus hati akan melaksanakannya guna menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kita menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, tentunya kita selalu mengharapkan masukan baik berupa gagasan maupun kritik demi mengakomodir setiap aspirasi masyarakat,” ucap Tantawi. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.