Pesta Miras Di Tempat Umum, Pemuda Ini Diamankan Polisi

0
313

PEWARTA : HERMAN
RABU 16 MEI 2018

BENGKULU UTARA – Menyambut bulan suci ramadhan yang hanya dalam hitungan jam dan merupakan malam sholat tarawih pertama, kelompok pemuda ini pada sore rabu (16/5) sekira pukul 16:00 WIB, ditemukan tengah minum minuman keras jenis arak di Siring irigasi Paul Kelurahan kemumu, kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara.

Kelompok pemuda berjumlah 5 orang ini malah tanpa segan-segan menggelar pesta miras di tempat umum. Mengetahui perbuatan itu mereka segera diamankan oleh aparat Kepolisian Polres Bengkulu yang tengah giat-giatnya melakukan operasi pekat jelang ramadhan.

“Satu orang berhasil kita amankan beriniasial Gu, warga Desa Pagar Banyu kecamatan Arma Jaya, sedangkan rekan-rekannya yang lain melarikan diri,” kata Kapolres BU AKBP Ariefaldi WN, SH, SIK, MM, melalui Kasat Reskri AKP M. Jufri, SIK, Rabu.

Diharapkan oleh Kasat, ada kerjasama pihak orang tua para pemuda yang melarikan diri, sebab, 6 unit kendaraan mereka berupa sepeda motor telah diamankan di Mapolres.

“Sebelum diamankan, Gu ini malah sempat memecahkan kaca jendela rumah warga yang terletak tidak jauh dari siring paul,” demikian Kasat.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here