Bengkulu UtaraHeadline

Didukung Sejumlah Perusahaan, Polri, TNI dan Camat Perbaiki Jalan Lintas Lubuk Durian

403
×

Didukung Sejumlah Perusahaan, Polri, TNI dan Camat Perbaiki Jalan Lintas Lubuk Durian

Sebarkan artikel ini

Selasa, 28 Agustus 2018
PEWARTA : HERMAN

BENGKULU UTARA – Mengingat, kondisi jalan provinsi, lintas Lubuk Durian sudah sangat parah, maka dengan didukung oleh sejumlah perusahaan dan SPBU, pihak Kepolisian Satlantas Polres Bengkulu Utara dan Polsek Air Besi, bersama Koramil, Camat Tanjung Agung Palik (TAP), menyepakati, rabu besok (29/8) bersama dengan warga setempat akan melakukan gotong royong perbaikan jalan tersebut.

Kesepakatan itu, diperoleh pada rapat kordinasi yang digelar pada Selasa (28/8). Perusahaan yang siap membantu antara lain, PT Sabana dan PT Roda Teknik Berupa material. Sedangkan PT PPA akan membantu alat berat. Kemudian, Kuari Yusman Gafur dan Kuari Mardan juga membantu material.

Bukan hanya itu,  Selamat Group (SG) juga siap membantu dalam pelaksanaan gotong royong yang akan dilaksanakan mulai pagi rabu besok, termasuk juga SPBU Yanto Baap, Gunung Selan,  akan memberikan bantuan berupa BBM solar. Untuk sarana angkutan akan dibantu pula oleh Jaluk.

“Dijadwalkan, pelaksanaan gotong royong ini akan dilaksanakan Rabu besok mulai pukul 07.00 WIB. akan menggunakan alat berat jenis loader, serta material berupa base B, dan Base A,” ungkap Kasat Lantas Polres BU, AKP M. Syahir Fuad, SH SIk, Selasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *