Bengkulu UtaraHeadline

Gunakan Motor Trail, Patroli Kamtibmas Jangkau Pelosok Desa

368
×

Gunakan Motor Trail, Patroli Kamtibmas Jangkau Pelosok Desa

Sebarkan artikel ini
Foto : Kapolres pimpin kegiatan

Rabu, 7 November 2018
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Mengingat sebagian daerah pelosok pedalaman tidak dapat dijangkau menggunakan kendaraan roda empat (R4) atau mengendarai sepeda motor reguler, Polres Bengkulu Utara bersama 50 anggota komunitas motor trail di daerah itu, menggunakan sepeda motor trail untuk mengadakan kegiatan patroli Kamtibmas sekaligus membagikan sedekah bersama.

Kegiatan tersebut, kata Kapolres BU, AKBP Ariefaldi WN SH SIK MM, memang telah dijadwalkan pada setiap hari senin. Patroli bersama segenap jajarannya itu sekaligus membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di pelosok desa.

“Ada 50 paket sembako yang telah kami siapkan, ya isinya bahan pokok untuk mereka, dan kita akan libatkan tokoh masyarakat juga. Dananya, dikumpulkan setiap hari Senin,” kata Kapolres, Kamis.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya ini, kata Kapolres, akan ke Desa Tanjung Karet, Desa Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi, dan Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya. Dipimpin langsung oleh Kapolres dan pejabat utama Polres Bengkulu Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *