Bengkulu UtaraHeadline

Wujud Pengabdian Di Tengah Masyarakat, Polwan Cantik di Bengkulu Utara Patroli Bersepeda

312
×

Wujud Pengabdian Di Tengah Masyarakat, Polwan Cantik di Bengkulu Utara Patroli Bersepeda

Sebarkan artikel ini
Polwan lakukan dialog langsung dengan masyarakat

Jumat, 23 November 2018
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Salah satu upaya aparat Kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus memantau situasi kamtibmas, sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Bengkulu Utara, pada Jumat (23 / 11/18), dikerahkan melakukan patroli bersepeda. Dengan tujuan agar kehadiran sosok polisi dapat dirasakan di tengah masarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi WN, SH., S.Ik., MM., menjelaskan, Patroli bersepeda tersebut dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, dan sebagai salah satu wujud pengabdian polisi.

Patroli bersepeda tersebut juga mendatangi tempat-tempat keramaian guna memberikan himbauan kamtibmas. Dengan berdialog secara langsung dengan anak-anak dan masarakat guna menciptakan situasi tetap Kondusif.

Kapolres mengharapkan, dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kebersamaan antara Polisi dan masyarakat, terutama dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Bengkulu Utara.

” Kita berharap kedepannya tidak ada lagi sekat diantara Polisi dengan Masyarakat dan polisi makin di cintai oleh masyarakat. ” Pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *