Bengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Dikabarkan Hilang Nyari Pakis, Hingga Kini Warga Taba Baru Belum Ditemukan

196
×

Dikabarkan Hilang Nyari Pakis, Hingga Kini Warga Taba Baru Belum Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Suasana di rumah korban minggu malam

Senin, 26 November 2018
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Sejak dikabarkan hilang pagi Minggu (25/11) kemarin. Hingga saat ini sekira pukul 09.30 WIB Senin (26/11), warga Desa Taba Baru, Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, Rustern Efendi (45) belum berhasil ditemukan. Sekalipun penyisiran melalui sungai dan di daratan telah dilakukan hingga dini hari tadi, belum ada tanda-tanda keberadaan korban.

Menurut keterangan Kades Taba Baru, Antarudin didampingi salah seorang warga setempat, Robinson, sejak dikabarkan hilang oleh istrinya, Res, segenap warga secara bersama-sama telah melakukan pencarian dari Gunung Selan hingga ke aliran sungai Desa Suka Langu.

“Kita telah melakukan penyisiran, baik di aliran sungai maupun di daratan, dari mulai Desa Gunung Selan hinggga ke Desa Suka Langu. Namun hingga pukul 03.00 WIB dini hari tadi belum ada tanda-tanda keberadaan korban,” kata Robin.

Dijelaskan oleh dia, pagi itu korban seperti biasanya mencari sayur pakis untuk dijual, namun hingga pukul 14.00 WIB setelah anaknya pulang sekolah ia belum juga kembali. Merasa khawatir, istri korban mengabarkan peristiwa tersebut kepada warga lainnya dan Kades setempat.

“Kita akan terus melakukan pencarian secara bergantian, bagi yang sudah kelelahan sementara beristirahat dulu, pencarian dilanjutkan oleh kelompok lainnya. Mudah-mudahan korban dapat segera kita temukan,” harap Robin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *